DPC Partai Demokrat Kota Bogor Gelar Tasyakuran HUT ke-14

BOGOR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kota Bogor melaksanakan tasyakuran hari ulang tahun ke-14 Partai Demokrat, di Kantor DPC Kota Bogor, Rabu (9/9) malam.
Seperti dikutip Hallobogor.com, dalam pelaksanaannya, tasyakuran dihadiri perwakilan kepengurusan dari DPC, PAC, para kader, anak ranting se-Kota Bogor. Selain hadir pula Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang sukses diusung Partai Demokrat di Pemilukada 2014 lalu.
Ketua DPC Partai Demokrat, Adhi Daluputra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai intruksi DPP, dimana tasyakuran di momen ulang tahun Partai Demokrat ke-14 ini, bersamaan dengan hari jadi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Pada kesempatannya, Ketua DPC menyampaikan, kiranya Partai Demokrat di usianya ke 14, semakin bertambah dewasa. Dirinya pun mengajak seluruh para kader Demokrat untuk lebih bersemangat dan memulai tancap gas dalam memenangkan Pemilu 2018 mendatang.
“Perayaan ini sudah dilakukan seperti di tahun-tahun sebelumnya. Acara digelar dengan tasyakuran, sekaligus ulang tahun Pak SBY. Dengan harapan beliau (SBY) dihari jadinya selalu sehat wal’afiat ” harapnya.
Sementara acara sederhana namun penuh khidmat, dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor. Dilanjutkan dengan doa bersama dan ramah tamah diantara para kader dan pengurus partai. [halloapakabar/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook