DPC Partai Demokrat Karawang Sembelih Hewan Kurban untuk Masyarakat

KARAWANG - DPC Demokrat Kabupaten Karawang dalam memperingati hari Raya Idul Adha tahun 2015 mempersiapkan 2 ekor sapi untuk dibagikan dagingnya ke masyarakat sekitar yang membutuhkan.


Bendahara DPC Partai Demokrat Karawang, H. Oma Miharja Rizki mengatakan, 2 ekor sapi yang disembelih merupakan pemberian dari fraksi Demokrat DPRD Karawang dan Ketua DPC Partai Demokrat dr. Cellica Nurrachadiana.



"Dua ekor sapi ini hasil pemberian dari anggota Dewan Fraksi Demokrat dan ketua DPC sekaligus plt.Bupati Karawang, ibu Cellica", jelasnya di kantor DPC Demokrat Karawang, Kamis (24/09/2015).



Ditambahkan dia, daging sapi yang sudah dipotong itu akan dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan.
"Masyarakat sekitar sudah memberi data, nanti setelah pemotongan daging akan kita bagikan langsung", tukas dia.



Ketua panitia kurban DPC Demokrat Karawang, H. Abas melengkapi pernyataan tersebut. Untuk acara kurban selaku diadakan setiap tahun dan dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan.



"Penyembelihan hewan kurban di DPC Demokrat selalu ada setiap tahunnya di hari raya Idul Adha. Ini bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat yang membutuhkan, disisi lain sebagai ibadah kepada tuhan juga kang", pungkasnya. [korankita/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook