Demokrat Sukabumi Rayakan HUT ke-14 PD Bersama Cabup dan Partai Koalisi

PALABUHANRATU – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi hidmat laksanakan potong kue dalam rangka syukuran Dirgahayu Partai Demokrat ke – 14, Rabu (9/9/15) di Palabuhanratu. Hari Ulang Tahun Partai Demokrat berbarengan dengan acara konsoliasi Partai Koalisi Partai Pengusung Pasangan Marwan-Adjo yang dilaksanakan di Kecamatan Palabuhanratu merupakan momentum baik itu untuk Kejayaan Partai Demokrat ataupun momentum untuk kemenangan Pasangan Marwan – Adjo.
Ketua DPC PD Kab. Sukabumi Badri Suhendi, S. IP. MH bersama dengan Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Periode 2007-2012 H. Ucok Haris Maulana Yusup dengan disaksikan oleh para pengurus Partai Koalisi diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PPP dan PKB meniup lilin di atas kue Ulang Tahun Partai Demokrat sebagai simbol suatu pengharapan untuk selalu jayanya Partai Demokrat. 
Kebersamaan dan kekeluargaan begitu terasa dalam tiup lilin tersebut, dan uniknya yang biasanya ulang tahun partai itu dilaksanakan oleh jajaran pengurus internal saja, tapi Syukuran HUT Partai Demokrat di ikuti oleh Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami Usungan Partai Demokrat beserta di ikuti oleh jajaran pengurus 4 Partai Koalisi Pengusung Marwan-Adjo lainnya, yaitu Partai Golkar, Gerindra, PPP dan PKB.
Ucapan Selamat yang ditujukan untuk kejayaan Partai Demokrat secara langsung disampaikan dalam acara tersebut diantaranya ucapan selamat dari Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami, ucapan selamat Dirgahayu Partai Demokrat dari Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Periode 2007-2012 H. Ucok Haris Maulana Yusup, disusul ucapan selamat dari perwakilan Partai Koalisi Golkar, PPP, PKB dan Gerindra, tak tertinggal dari Ormas AMS dan Pemuda Pancasila memberikan ucapan selamat Dirgahayu Partai Demokrat. Serta tak mau ketinggalan dari Relawan UMMAT, MAJU, Baladika Karya juga mengucapkan selamat Dirgahayu untuk kejayaan Partai Demokrat.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menyampaikan harapannya dalam sambutan singkatnya di hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-14 yang bertepatan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2015, Partai Demokrat mengusung pasangan Marwan-Adjo karena diyakini pasangan ini yang terbaik dan dinilai mampu mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. Kolaborasi antara seorang politisi dengan birokrat bersih akan mampu membawa perubahan besar untuk Sukabumi, tentunya jika Pasangan Marwan-Adjo terpilih pasti akan berdampak sangat baik untuk partai pengusungnya khususnya Partai Demokrat, minimal di 2019 nanti Partai Pengusung Marwan-Adjo sekarang dapat masuk 5 Partai Besar Pemenang Pileg 2019 yang akan datang.

Dalam sambutannya juga Badri Suhendi menagaskan, “Di hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-14 ini saya intruksikan untuk semua jajaran pengurus DPC, DPC dan Ranting, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat untuk all out dan maksimal memenangkan Pasangan Marwan-Adjo, karena kemenangan Pasangan No. Urut 2 tanggal 9 Desember nanti sesungguhnya merupakan kemenangan Partai Demokrat”.
Diakhir acara jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi memotong kue untuk dibagi-bagikan kepada para undangan yang hadir, terlihat begitu bahagia dan penuh rasa kekeluargaan menunjukan bahwa Partai Demokrat mampu berbagi kebahagiaan dengan Partai koalisi lainnya pengusung Pasangan Marwan-Adjo. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook