Demokrat Kota Bekasi Siap Galang Kekuatan “Partai Menengah” untuk Menangkan Pilkada

BEKASI - Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Haeri Parani menegaskan partainya siap menggalang kekuatan partai politik menengah untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 nanti.
Yang dimaksud partai menengah, kata Haeri, ialah partai politik dengan jumlah kursi tidak signifikan yaitu sekitar 4-5 kursi di DPRD Kota Bekasi seperti Demokrat, PPP, Hanura dan PAN.
Menurut Haeri, jika partai menengah disatukan, maka hal itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa dalam percaturan politik di Kota Bekasi dan berpotensi memenangkan Pilkada.
“Jangan lihat kursi masing-masing partai yang hanya empat kursi. Tapi lihat kami sebagai kesatuan. Artinya kami sudah punya modal 16 kursi. Kami bisa usung calon dan bisa juga menang,” kata dia, saat dijumpai di DPRD Kota Bekasi, Senin (21/9/2015).
Sejauh ini, kata Haeri, komunikasi antarpartai menengah berjalan dengan baik. Dan tidak menutup kemungkinan komunikasi yang baik berujung pada koalisi pada Pilkada.
“Sejauh ini komunikasinya lancar dan intens antarpartai ini. Nah, kita lihat. Apakah nanti bisa terbangun koalisi atau tidak, tentu semua membutuhkan proses,” katanya. [klikbekasi/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook