Demokrat Jabar Rayakan HUT ke-14 PD Bersama Anak Yatim

BANDUNG - Sebagai ungkapan syukur atas 14 tahun Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat memberikan santunan uang tunai kepada 25 anak yatim yang ada disekitar kantor DPD PD Jabar. 


Penyerahan santunan dilakukan oleh Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana, Sekretaris DPD Dr. Herlas Juniar, Wakil Ketua DPD Asep Wahyuwijaya dan Toto Purwanto serta Wakil Ketua DPRD Prov. Jabar Irvan Suryanagara pada acara syukuran HUT ke-14 Partai Demokrat dan peresmian Kantor Baru DPD PD Jabar di Jl. Sinom No. 8 Bandung, Rabu (9/9/15).


Dalam awal sambutannya Ketua DPD PD Jabar mengungkapkan rasa syukurnya, karena pada hari ini bisa merayakan HUT ke-14 PD, bertepatan juga dengan ulang tahun Ketum SBY, serta peresmian kantor baru DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat bersama anak-anak yatim.

Harapan belaiu, di ulang tahun ke-14 sekaligus peresmian kantor baru, partai demokrat jawa barat bisa memenangkan pilkada 2015 dan 2017 serta pemilu 2019. Partai Demokrat Jawa Barat akan terus berusaha membenahi diri dengan harapan target 2019 untuk memenangkan pileg bisa tercapai. [ded/rhm]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook