Debat Paslon: Anna-Supendi Pertahankan Visi Indramayu Remaja

INDRAMAYU - Pasangan calon bupati-wakil bupati Indramayu Hj Anna Sophana-H Supendi (ANDI) bakal mempertahankan visi Indramayu Remaja (Relijius Maju Mandiri Sejahtera). Remaja merupakan visi jangka panjang yang harus diwujudkan dalam rentang waktu sedikitnya 20 tahun.
“Visi Remaja masih relevan untuk pembangunan jangka panjang di Indramayu. Itu kita wujudkan dalam program konkrit berupa pembangunan di segala bidang,” tutur Cabup Anna saat memberi pengantar sesi pertama debat paslon yang berlangsung Rabu malam (16/9/2015) di Wisma Haji, Indramayu.
Anna mengakui masih banyak kekurangan selama 15 tahun pelaksanaan visi Remaja dimulai dari tahun 2000. Namun harus diakui, tidak sedikit juga kemajuan yang telah dicapai oleh Indramayu, baik kemajuan secara fisik-material maupun mental-spiritual.
“Kami akui masih banyak kekurangan, karena itu tugas ke depan ialah memperbaiki kekurangan. Meski begitu harus diakui banyak juga kemajuan. Ini yang akan dipertahankan. Visi Remaja mesti dilanjutkan untuk rentang waktu 20 tahun,” tutur Anna yang berarti merujuk bahwa dirinya harus terpilih kembali untuk menggenapi pembangunan jangka panjang sesuai visi tersebut.
Diungkapkan pula menyangkut sejumlah kemajuan Indramayu. Diantaranya infrastruktur fisik yang lebih memadai, terutama yang mendukung potensi ekonomi yang ada seperti pertanian, perikanan, jasa dan perdagangan.
Indramayu juga mengalami lompatan kemajuan luar biasa. Khususnya dalam pembiayaan pembangunan. Dari semula APBD pada kisaran Rp 1 triliun, pada tahun 2015 ini, telah naik menjadi Rp 3 triliun lebih.
“Kenaikan APBD ini tentu menunjukan bahwa Indramayu memiliki kemampuan membangun yang sangat besar. Postur APBD ini menjadi bukti bahwa dinamika pembangunan sangat terasa selama lima belas tahun, khususnya lima tahun ini,” tutur Anna. [galamedia/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook