Cellica Resmikan Kerjasama Koperasi Pangan Anggota Serikat PPMI dengan Bulog

KARAWANG - DPC PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Karawang menggelar peresmian kerjasama koperasi pangan anggota serikat PPMI dengan Bulog. Hadir dalam acara yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPC PPMI Karawang antara lain Daeng Wahidin selaku Ketua DPC PPMI Karawang, Asep Irawan Syafe'i Dewan Pembina PPMI Karawang, Fadzri Sentosa Direktur Bulog, dr. Cellica Nurrachadiana Plt. Bupati Karawang.

Dalam sambutannya, Cellica memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh PPMI Karawang telah melakukan langkah yang bagus untuk para anggota dengan menjalin kerjasama dengan Bulog. Terlebih apa yang dilakukan itu bertujuan untuk mensejahterakan para anggotanya dengan cara mendirikan sebuah koperasi.
"PPMI telah membuat gebrakan yang sangat bagus sekali, dengan cara ini pastinya para anggota serika pekerja yang tergabung dalam PPMI akan diberikan kemudahan dalam mendapatkan kebutuhan pokok. Apalagi seperti janji dari pihak Bulog bahwa bahan pokok yang didistribusikan terjamin kualitasnya namun dengan harga yang terjangkau, tentu ini sangat membantu", ujarnya.
Selain terkait pangan, calon bupati dari Partai Demokrat yang akan bertarung pada Pilkada Karawang tahun ini juga mengatakan, soal Perda no 11 tahun 2011 yang menyatakan 60% pekerja di perusahaan harus orang Karawang, banyak tidak dijalankan oleh perusahaan yang berdiri di kawasan industri.
"Soal perda terkait kouta pekerja asal karawang yang harusnya 60%, kami dari jajaran terkait sudah mem-follow up hal tersebut. Dan saya sudah memberikan peringatan, bila dalam 2-3 tahun sudah diberikan kelonggaran dan tetap tidak mematuhi juga, maka silahkan hengkang dari Karawang," pungkasnya diiringi tepuk tangan semua anggota PPMI Karawang yang hadir memenuhi pekarangan kantor sekretarian, Minggu (20/09/2015). [korankita/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook