Cawabub Kab. Sukabumi yang Diusung Partai Demokrat Serap Aspirasi Kaum Muda

SUKABUMI  – Calon Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menyerap aspirasi kalangan kaum muda, salah satunya ratusan penggiat seni dan musik di Halaman Ramayana Mall Cibadak, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Sabtu (27/9) malam.
Giat bertema”Ngobrol” dengan Marwan Hamami-Adjo Sardjono ini dihadiri pula Anggota DPR RI, Heri Gunawan, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara beserta sejumlah kader dan simpatisan parpol pengusung pasangan bertagline Sukabumi Lebih Baik ini.
Para pengunjung yang didominasi kawula muda ini juga mencurahkan berbagai keinginannya melalui sebuah papan tulis berukuran sekitar 3 x 6 meterpersegi bertuliskan Mimbar Harapan Anak Muda untuk Sukabumi Lebih Baik. Beberapa di antaranya menyampaikan ide dan harapannya secara langsung kepada calon yang diusung oleh koalisi Parpol Golkar, Gerindra, PPP, PKB, dan Partai Demokrat ini.
“Insya Allah, apabila kami (Marwan-Adjo) mendapat kepercayaan dan izin Allah SWT, prioritas yakni pendidikan agama yang akan menjadi perhatian besar. Kami akan menambah pembangunan madrasah diniyah dan pondok pesantren. Berharap akan menelurkan generasi-generasi soleh, beriman, dan bertakwa. Selamat dunia akhirat. Lalu pembangunana fisik terutana pembangunan infrastruktur jalan,” kata Adjo yang mendapatkan aplaus pendukungnya.
Acara kian semarak ketika giliran Heri Gunawan berbicara. Dengan gaya khasnya, politikus muda ini langsung menghampiri papan Mimbar Harapan yang sudah berisi tulisan ide maupun saran dari kaum muda.
“Nah ini menarik. Pak Marwan dan Pak Adjo jangan hanya bisa berjanji manis, apabila terpilih nanti jangan lupa janji. Saya siap menjamin dan mengawasi apabila pasangan ini terpilih nanti. Pasangan ini merupakan sosok pemimpin ideal untuk membawa Sukabumi Lebih baik,” cetus HG, demikian sapaan akrabnya.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara mengaku optimisi pasangan Marwan-Adjo akan mendulang suara lebih dari 60 persen pada pilkada yang bakal dihelat 9 Desember mendatang. “Kami beserta mesin politik parpol pengusung lainnya sudah bergerak. Kami optimis menang karena kandidat kami merupakan yang terbaik dan ideal untuk memimpin Sukabumi,” tandasnya.
Setelah acara curhat dan ngobrol bareng calon selesai, sejumlah penggiat musik unjuk gigi menggunakan peralatan musik yang sudah disiapkan panitia. Setiap alunan lagu dari beberapa komunitas itu mendapatkan perhatian dari pengunjung. [poskota/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook