Badri Targetkan 8-10 Kursi DPRD Kab. Sukabumi pada Pemilu 2019

SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menargetkan sepuluh kursi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada 2019 mendatang. Targetan tersebut kini telah dirancangnya berawal dalam memenangkan pilkada 2015 mengusung pasangan nomor 2, Marwan Hamami – Adjo Sardjono.
“Kami menargetkan minimal delapan kursi sampai sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi. Sekarang kita konsentrasi bersama lima partai koalisi untuk memenangkan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sukabumi periode 2015-2020, Marwan-Adjo,” kata Badri kepada Radar Sukabumi di sela-sela Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 di Sekretariat AMS, Jalan Jenderal A Yani, Batusapi, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/9/15).
Menurut Badri, HUT Partai Demokrat kali ini merupakan momentum dalam menata pembenahan hingga evaluasi untuk mengetahui kelemahan Demokrat. Sehingga, ke depan dalam memetakan untuk meraih suara baik dalam memenangkan pilkada 2015 maupun pileg 2019, kader partai bisa lebih solid dan militan.
Ia juga mencontohkan, kondisi perekonomian bangsa Indonesia terpuruk hingga imbasnya bisa dirasakan rakyat Sukabumi.
“Kader Partai Demokrat bekerja untuk masyarakat. Alhamdulillah Pak SBY sudah merestui Pak Marwan dan Pak Adjo dalam pilkada 2015 ini. Dengan menggunakan metode bekerja untuk rakyat, saya yakin Partai Demokrat akan kembali berjaya seperti periode 2009. Makanya kita bergandengan dengan berbagai elemen untuk merespons setiap permasalahan di masyarakat,” optimisnya.
Acara HUT Partai Demokrat ke-14 yang dihadiri calon Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Wakil Ketua Pimpinan Pusat (PP) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang juga Mantan Ketua Partai Demokrat, Ucok Haris Maulana Yusuf dan Jajaran Pengurus Gerindra, PPP dan PKB tersebut sekaligus dengan acara konsolidasi pemenangan pasangan Marwan-Adjo. [pojoksatu/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook