Arti Angka 9 di HUT Partai Demokrat ke-14 Bagi Demokrat Karawang

KARAWANG - Bertepatan dengan HUT Demokrat ke-14 dan Milad Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke  66 tahun, ternyata angka 9 memiliki makna tersendiri bagi para kader Demokrat di Karawang.

HUT Demokrat yang bertepatan dengan tanggal 9 dan bulan 9 (September) ini, ternyata dinilai merupakan angka yang “pas” bagi momentum Pilkada Karawang pada 9 Desember 2015. Sehingga angka 9 ini diklaim sebagai angka keberuntungan Demokrat, khususnya di Karawang.

“Ulang tahunnya tanggal 9 dan bulan 9. Pilkada Karawang tanggal 9 Desember. Paslon pilkada ada 6 pasangan. Berarti 9 dikurangi 6, ya jadi 3. Jadi nanti yang bakalan menang Pilkada ya nomor 3,” tutur Ketua Fraksi Demokrat, Pendi Awal, sebelum seremonial HUT Demokrat dimulai, Rabu (9/9).

Berdasarkan pantauan wartawan di kantor DPC Demokrat Karawang, HUT Demokrat ke-14 ini sendiri digelar dengan cara sederhana. Yaitu dimana kegiatannya dimulai dengan upacara bendera, kemudian dilanjutkan dengan kegiaran santunan anak yatim dan potong tumpeng.

Dalam kesempatan sambutannya, Ketua DPC Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, jika momentum HUT Demokrat dan Milad Pak SBY ini merupakan momentum semangat bagi para kader Demokrat untuk terus berjuang dalam mewujudkan segala bentuk aspirasi masyarakat.

Terlebih menurut Cellica, kader Demokrat sendiri merupakan kader yang memiliki loyalitas serta integritas kepartaian yang tinggi. Sehingga apapun yang menjadi intruksi pimpinan Partai Demokrat, pasti akan senantiasa dijalankan dengan baik.

“Tetapi ketika ada orang yang mengaku kader Demokrat, kemudian memiliki keinginan, tetapi menggadaikan loyalitas kepartaiannya, itu bukanlah kader Demokrat. Karena kader Demokrat harus loyal terhadap intruksi pimpinan partai,” tutur Cellica.

“Beberapa minggu ke depan Ibu Ani Yudhoyono akan datang ke Karawang dalam rangka HUT Demokrat. Acara Insya Allah di Rengasdengklok. Ini bukan atas permintaan saya, tetapi keinginan beliau langsung untuk datang ke Karawang, sebagai bentuk kecintaannya terhadap kader Demokrat,” timpal Cellica.

Sementara itu, kemeriahan HUT Demokrat ke-14 ini bukan hanya saja dihadiri oleh pengurus serta kader Demokrat. Melainkan juga dihadiri oleh perwakilan partai koalisi dari Paslon Cellica-Jimmy. Diantaranya Ketua Tim Pemenangan atau Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono, Ketua DPC PPP Karawang, Hj. Lina Sugiharti, perwakilan dari petinggi DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat, serta Cawabup, H. Ahmad zamakhsyari alias Jimmy. [tvberita/rhm]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook