Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Ajak Kader Turun ke Lapangan

BANDUNG - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Agung Budi Santoso (ABS) mengajak seluruh kader ikut peduli dan turun langsung memperhatikan masyarakat di dapil masing-masing.
Tidak hanya itu, pihaknya pun mengajak kader yang duduk di legislatif baik di pusat, provinsi maupun kabupaten/kota pun untuk ikut membantu rakyat dengan menjembatani setiap aspirasi.
“Sekarang masyarakat tidak berdaya dengan tingkat daya beli yang menurun akibat keterpurukam ekonomi saat ini,” jelas Agung di sela kegiatan membagi-bagi air bersih di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Minggu (12/9/2015).
Sebagai anggota DPR RI, menurutnya sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk memperhatikan masyarakat khususnya di dapil masing-masing.
Pembagian air bersih yang dilakukannya adalah bentuk perhatian kepada masyarakat di dapilnya yang kesulitan mendapatkan air bersih.
“Meski sudah menjadi tanggung jawab Pemkot Bandung, namun sebagai anggota dewan dan kader partai saya tidak bisa tinggal diam,” jelas Agung.
Menurut dia, saat ini rakyat membutuhkan langkah nyata dari pemerintah. Untuk itu, dengan turun langsung ke lapangan dan memberikan bantuan air bersih atau lainnya tidak hanya untuk mendapat simpati, lebih dari itu sebagai tanggung jawab moral seorang anggota dewan di dapil.
“Rakyat sudah berkorban memilih wakilnya untuk duduk di legislatif. Jadi saya pikir hal wajar saat masyarakat butuh kita ada di sisi mereka,” tuturnya.
Dia mengakui bahwa bantuan yang diberikannya tidak seberapa, namun dia berharap tetap bermanfaat bagi masyarakat.
Saat ink dirinya telah menyuplay air bersih ke beberapa daerah di Kota Bandung-Cimahi sebanyak 40 tangki dan dua pompa air. [fokusjabar/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook