ABS: Kader PD Harus Memberikan Kontribusi Positif Terhadap Masyarakat

CIMAHI - H.Agung Budi Santoso SH.MM  Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI)  dari Partai Demokrat  (PD), kembali menggelar kegiatan Sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Undang Undang Dasar  45,Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI, acara diselenggarakan di Gedung LEC Kota Cimahi, sabtu  (26/09).

Program sosialisasi 4 pilar kebangsaan akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan selama masih menjabat anggota DPRRI ,hal tersebut disampaikan H.Agung kepada awak media di sela – sela acara Sosialisasi.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi 4 pilar untuk menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945.

Diakuinya, selain untuk menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945, pertemuan ini juga bisa dijadikan ajang silahturahmi antar kader Partai Demokrat.

Lebihlanjut, H.Agung juga mengajak Kader Demokrat untuk berlomba menarik simpati rakyat dengan terus bergerak,terus bersemangat berbagi dan  menolong  kepada sesama.
“Kader Partai Demokrat dimanapun berada harus terus menebar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan harus ikut membantu meringankan beban masyarakat, ” tegasnya.

 Kader Partai Demokrat  di semua wilayah harus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat, kalau ada masyarakat yang kena musibah Kader Partai Demokrat harus membantu, kalau ada masyarakat perlu pertolongan, kader Partai Demokrat harus ikut memberi pertolongan.

”Kalau ada masyarakat yang lagi mengalami sakit dan memerlukan pertolongan untuk mengantar ke Rumah sakit, kader Partai Demokrat harus bisa memberikan pertolongan, meskipun dengan sepeda motor, “ tegasnya.

Kader Partai Demokrat harus bisa menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera, yang tidak kalah pentingnya setiap Kader Partai Demokrat harus memiliki semangat berbagi dan memiliki rasa peduli yang tinggi dengan sesama.

 Acara Sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut menghadirkan narasumber H. Yus Yus Kuswandana dengan di hadiri oleh anggota DPRD Kota Cimahi Lilis Yusniawati, Sri Indrijani, Edi Karnedi, Plt, Ketua Dpc Kota Cimahi Aida Cakrawati, Ketua PAC Cimahi Tengah Yaya Sunarya dan para Ketua ranting. [lawupost/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook