47 Ketua DPAC PD Kab. Sukabumi Solid Hadiri Silaturahmi dan Temu Kader Bersama Sekjen

SUKABUMI – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat (PD) Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, SH, MH, ACCS sambangi pengurus PD Kabupaten dan Kota Sukabumi dalam rangka silaturahmi dan temu kader. Acara yang dilaksanakan oleh panitia gabungan Pengurus DPC PD Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi pada Rabu (16/09/15) ini sukses dilaksanakan dengan hidmat dan penuh semangat kemenangan.
Sekjen dalam kunjungannya didampingi oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan & Kaderisasi (BP-OKK) Pramono Edi Wibowo, Bendahara Umum dr. Hj. Indrawati Sukadis, M.Si., Ketua HUT PD Tahun 2015 Nurcahyo Anggorojati (Mas Yoyo), Wakil Sekjen Andi Timo Pangerang, Sekretaris KPP / Mewakili Mas Edhi Baskoro, Mas Osit, Ketua DPD PD Provinsi Jawa Barat Mayjen (purn) H. Iwan Sulandjana, Wakil Ketua HUT PD Irfan Suryanegara dan Nurhafizah (iis), Sekretaris PH DPP PD Rudi Kadarisman, Ketua Divisi Pengamanan Partai Nuridin Sumawinata Senior di PD sekaligus sebagai Tim Panitia HUT PD, KPP DPP PD Eka Putra.
Unsur pengurus PD yang diundang di antaranya, yaitu Pengurus DPC PD Kota dan Kabupaten Sukabumi, Ketua DPAC dan Ketua Ranting PD Se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.
Ketua DPAC PD Kab. Sukabumi yang dihari sebelumnya sempat di isukan oleh pihak-pihak tertentu tidak solid, dalam acara tersebut ke 47 DPAC solid hadir dan menepis dengan tegas, salah satunya Ketua DPAC Parungkuda Ade Meiyanto dirinya menyatakan integritas dan loyalitas terhadap partai itu sangat penting, sebagai kader partai kita harus siap mengikuti aturan-aturan serta keputusan-keputusan partai, termasuk keputusan mengusung dan mendukung Marwan Adjo di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2015, tertulis jelas bahwa DPP menetapkan pengusungan ke Marwan Adjo.
“Saya sangat setuju jika hari ini DPD Partai sudah membuat keputusan plt Ketua DPAC yang membelot karena mendukung pasangan diluar usungan Partai Demokrat”, Tegas Ketua DPAC PD Kec. Parungkuda.
Ketua DPD PD Provinsi Jawa Barat Mayjen (purn) H. Iwan Sulandjana tegas menyampaikan dalam sambutannya bahwa keharusannya mendukung Marwan-Adjo dan jika terbukti membelot langsung di Plt.
“Kita harus dukung all out Pak Marwan dan Pak Adjo, termasuk pengurus Partai Demokrat Kota Sukabumi harus mendukung Marwan Adjo, Siapapun yang terbukti membelot langsung kami plt-kan, atau anggota fraksi yang coba-coba ikut mendukung pasangan lain, pa Sekjen mohon izin anggota Dewan yang membelot juga akan kami PAW kan” pungkas Iwan Sulandjana disambut dengan tepuk tangan dari undangan yang hadir.
Diakhir sambutannya, secara simbolis Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat menyerahkan 11 SK plt Ketua DPAC yang membelot dalam PILKADA Kabupaten Sukabumi 2015 dan 1 plt Ketua DPAC Kec. Ciracap karena mengundurkan diri, ke 12 SK plt diserahkan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi untuk selanjutnya disampaikan kepada 12 plt Ketua DPAC yang baru.
Ditegaskan kembali dalam sambutan Pensiunan Jenderal Bintang Empat Jenderal (purn) Pramono Edi Wibowo dan juga berkafasitas sebagai Ketua BP-OKK untuk mengundurkan diri bagi siapa saja yang mbalelo.
”Dipersilahkan bagi kader atau pengurus Partai Demokrat yang sudah tidak suka dengan Partai Demokrat, kami membuka pintu selebar-sebarnya untuk keluar atau mengundurkan diri, siapapun yang terbukti mbalelo tanpa harus menunggu lama langsung saja di plt kan, Kader Demokrat yang ingin jadi pengurus partai masih banyak mengantri” ujarnya.
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, SH, MH, ACCS Setelah mengabsensi 47 Ketua DPAC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dan semuanya tampak hadir, Sekjen DPP melanjutkan sambutannya dan berharap Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi di Pemilu 2019 nanti bisa mencapai target kemenangan, dirinya sudah bertanya kepada Ketua DPC Kota dan Kabupaten Sukabumi.
DPAC saat dibasen oleh Sekjen dalam acara Silaturahmi dan Temu Kader (foto:rhm)

”Ketua DPC Kota katanya dari 4 kursi sekarang di 2019 nanti bisa meraih 12 kursi, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sukabumi siap menargetkan 18 kursi, bisa kan”. Tanya Sekjen DPP kepada Ketua DPC Kota dan Kota Sukabumi ditengah-tengah sambutannya, dan keduanya menjawab dengan tegas menyatakan siap untuk capaian targetan tersebut.
Untuk menghibur Pengurus Partai Demokrat yang hadir, di Akhir acara diadakan door price dari tamu DPP Partai Demokrat serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook