Silaturahmi dan Sunatan Massal Anak Kurang Mampu PAC Pageurageung

TASIKMALAYA - PAC Pageurageung mengadakan kegiatan sunatan massal dan silaturahmi bersama ibu-ibu pengajian yang di adakan di Pondok Pesantren Riadhul Ulum di Desa Cipacing Kec Pagerageung pimpinan Ustd Jenjen (Pengrus Ranting)  pada Minggu, (9/8/ 15).

Kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh puluhan ibu-ibu pengajian dan anak-anak dari kalangan keluarga kurang mampu yang akan disunat. Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua PAC Pageurageung Andri Hermawan, Ketua Ranting Desa Cipacing Ustd. Jejen dan  Angota DPR RI Dapil Kab Kota Tasik dan kab Garut dari Fraksi Partai Demokrat Ibu Siti Mufattahah yang hadir atas undangan PAC Pageurageung.

Untuk Sunatan masal tersebut diikuti oleh 12 anak anak masyarakat kurang mampu,dengan dibantu oleh beberapa donatur yang bersedia memberikan sedikit Rezekinya untuk terlaksana acara tersebut. Selain disunat secara gratis, anak-anak tersebut juga mendapat bingkisan.

Siti Mufattahah pada kesempatan ini mensosialisasikan program-program Komisi IX yang membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan serta mengadakan tanya jawab  dan mendengarkan keluhan-keluhan warga mengenai kesehatan dan BPJS.


Insya Allah kedepan berharap acara sunatan massal  dan silaturahmi tersebut bisa diadakan tiap tahun, yang di adakan disetiap kecamatan yang meliputi Dapil III Kab Tasikmalaya, yang meliputi 5 kecamatan: Pagerageung, Ciawi, Jamanis, Kadipaten dan Sukaresik. [andri/rhm]
Ketua PAC Pageurageung Andri Hermawan memberikan bingkisan kepada peserta sunatan massal

Ibu-ibu pengajian sedang menyimak tausiyah 

Ibu Siti Mufattahah sedang mensosialisasikan program-program pemerintah kepada warga yang hadir

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook