Reses Linda Megawati Bagi-bagikan Takjil dan Buka Bersama Di Dapil SMS

SUBANG – Linda Megawati , politisi Partai Demokrat yang kini menjadi Anggota Komisi VIII DPR-RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Subang-Majalenga-Sumedang (SMS) megisi kegiatan masa resesnya Minggu Sore melakukan aksi bagi-bagi takjil di Kabupaten Subang.
Sebelumnya politisi yang dijuluki Srikandi Senayan dari Subang itu telah melakukan hal yang sama di Kabupaten Majalengka dan Sumedang.Kegiatan sore itu dilaksanakan di perempatan jalan Pejuang 45, Subang.
Selain bagi takjil kepada warga selama Ramadan ini, anggota komisi VIII DPR-RI membawahi bidang agama dan sosial, juga menggelar buka puasa bersama komunitas organisasi masyarakat, kader partai, masyarakat umum termasuk para awak media.
Menurut Linda Megawati, selain kegiatan tadi pihaknya juga sudah menggelar santunan untuk anak-anak yatim.“Saat ini kita sedang khusu terhadap kegiatan sosial Ramadhan.
“Saya memotivasi diri untuk berlomba dalam kebaikan. Mudah-mudahan Allah menerima, dan kita benar-benar menjadi pribadi yang suci pada saat Iedul fitri nanti, ujar Linda usai penyerahan makanan takjil kepada mediajabarkita.com.
Usai acara membagi-bagikan makanan takjil, Linda Megawati melakukan buka bersama dengan para awak media,LSM dan kader Partai Demokrat. [ded/mediajabarkita]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook