Pakai Baju Merah dan Putih, Deki-Doni Daftar ke KPU Kabupaten Bandung

BANDUNG - Pada hari terakhir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung, pasangan Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia resmi mendaftarkan diri.
Pasangan tersebut datang ke Kantor KPU Kabupaten Bandung, Komplek Taman Kopo Indah, Kecamatan Margahayu pukul 14.00. Kehadiran Deki yang mengenakan pakaian warna merah dan Doni memakai bahu warna putih didampingi pimpinan partai koalisinya dari PDIP dan Partai Demokrat.
Budiana, tim pemenangan Deki-Doni mengatakan, di detik terakhir pendaftaran salah satu partai yang berkoalisi harus hengkang. Meski begitu pihaknya tak gentar untuk maju dalam pilkada.
"Baru saja dengar kabar ada yang hengkang karena ditelepon menteri. Deki-Doni lebih bangga karena ditelepon rakyat," ujar Budiana saat memberikan sambutan, Selasa (28/7).
Pendaftaran di hari terakhir, lanjut Budiana, karena hasil pencermatan. Koalisi yang dibangun dari dua warna partai yang berbeda akan membuat karakter kuat.
"Partai kita adalah persatuan partai nasionalis yang siap tambal jalan yang rusak, perbaiki irigasi rusak dan siap tutup kebocoran anggaran," katanya disambut teriakan merdeka dari para pendukung. [rhm/tribunnews]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook