Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi



SUKABUMI – Ketua DPD Partai Demokrat Jabar menghadiri kegiatan silaturahmi dan peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi di Kampung Sindang Palay Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum pada Sabtu, (11/07/15)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Sekretris DPD PD Jabar Gunawan Kuswanda, Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sukabumi Badri Suhendi, Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar, pengurus DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, PAC PD se-Kota Sukabumi dan Kader.

Iwan Sulandjana merasa bahagia, dengan peletakan batu pertama berarti insya Allah DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi kedepan akan mempunyai kantor sekretariat milik sendiri sebagai aset partai.  

Ketua Pelaksana Kegiatan silaturahmi dan peletakan batu petama, Hendri Selamet mengatakan, pembanguan kantor sekretariat DPC Partai Demokrat ini dibangun diatas tanah seluas 1200 meter persegi. “Tanah ini merupakan milik dari Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi, M Muraz,” tuturnya.

Masih kata Hendri, tanah seluas 1200 meter persegi dihibahkan kepada partai Demokrat Kota Sukabumi untuk dibangunkan kantor Sekretariat Partai. Sedangkan sumber keuangan untuk pembangunan, semuanya dari kas partai serta donatur kader partai secara peribadi. “Kalaupun ada yang menyumbang dari pihak manapun, tidak menutup kemungkinan kami akan menerimanya selama itu tidak mengikat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, M Muraz mengatakan, pembanguan kantor sekretariat bisa terlaksanana berkat adanya sumbangan dari berbagai semua pihak terutama kader dan pengurus Partai Demokrat, “Kebetulan memang tanah untuk membangun kantor sekretariat ini milik pribadi. Tanah ini saya hibahkan untuk kepentingan partai yang nantinya bisa bermanfaat tak hanya bagi kader umumnya bagi masyarakat Kota Sukabumi,” harapnya.

Masih kata M Muraz, pembanguan ini juga untuk memotivasi semuah anggota dan pengurus Partai Demokrat. Kedepan, Partai Demokrat diharapkan menjadi pemenang dipemilu-pemilu berikutnya. Ia juga berharap, semoga saja ada simpatisan yang mau membantu agar cepat terlaksananya pembanguan Kantor Sekretariat Partai Demokrat Kota Sukabumi tersebut. “Mohon doanya dari semuah pihak, semoga pembanguan ini cepat selesai,” tuturnya. [ded/radarsukabumi]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook