Deki-Doni Optimistis Raih Hasil Optimal Di Pilkada Bandung

BANDUNG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Deki Fajar-Doni Mulyana Kurnia resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung.
Pada pendaftaran itu, Deki Fajar diajukan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sedangkan wakilnya Doni Mulyana Kurnia didorong oleh Demokrat.
“Sangat luar biasa, kita mendaftar di hari terakhir. Untuk koalisi cukup dengan demokrat,” kata Deki Fajar saat wawancara sesusai pendaftaran di KPUD Kabupaten Bandung, Selasa (28/7/2015).
Saat mendaftar, pasangan calon didampingi loyalis dua partai dan ditemani langsung ketua masing masing partai, yakni Wewen Winarni dari PDIP dan Tony Setiawan pimpinan DPC Demokrat Kabupaten Bandung.
Pasangan optimistis mendapatkan hasil terbaik pada pertarungan di 9 Desember mendatang, yaitu dengan moto Duriat dan Gotong Royong mampu mewujudkan sistem pemerintahan lebih baik dari sebelumnya.
“Untuk strategi nanti belakangan, yang penting kita sudah menyatakan kesepakatan dan kesepahaman dengan Demokrat untuk membangun Kabupaten Bandung,” tukasnya. [rhm/fokusjabar]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook