Erwan Ikuti Uji Verifikasi Balon Wabup untuk Dampingi Dadang Naser


BANDUNG Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Bandung Erwan Setiawan yang juga balon kandidat Wakil Bupati Kabupten Bandung mengatakan, penilian objektif menjadi acuan penentu diuji kelayakan Partai Golkar untuk mencari siapa yang layak mendampingi Dadang Naser pada pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember nanti. "Uji kelayakan ini bukan melihat uji kemampun dari calon saja. Akan tetapi tujuan dari mencalonkan sebagai bupati yang nantinya akan seperti apa," ujar Erwan ditemui Radar Bandung di Hotel Sutanraja, Kamis (11/6). 

Dia menyebutkan, salah satu materi dari uji kelayakan salah satunya soal visi dan misi ke depanya, juga bagaimana cara bermitra apabila terpilih. "Tapi tim uji verivikasi justru pertayaan lebih banyak ke hal pribadi," sebutnya. 

Dia menegaskan, uji verifikasi hal wajar dilakukan, dan penilaian objektivitas menjadi bahan acuan ke depannya. "Soal hasilnya saya tidak tahu kapan diumumkannya, kita tunggu saja," sebut Erwan. 

Siapa pun nantinya yang akan berpasangan dengan DN, kata Erwan, harus disesuaikan dengan hasil wawancara tadi. "Jangan sampai apa yang sudah saya persentasi tadi di depan tim verifikasi, tapi pada kenyataan berbeda, ya berarti masalah tadi arahnya hanya kecocokan saja," tandasnya. Sementara itu, dari 14 bakal calon (balon) hanya 11 balon yang mengikuti uji kepatutan calon pendamping Dadang Naser (DN) bakal calon dari Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja, kamis (11/6). [ded/radarbandung]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook