DPC PD Kota Cirebon Akan Gelar Rapat Internal Tentukan Nama Calon Wawali

CIREBON  – Partai Demokrat (PD) Kota Cirebon akan segera melakukan pertemuan internal untuk membahas nama calon Wawali yang akan diusung dari internal PD. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Nasrudin Azis mengatakan dirinya akan segera melakukan pertemuan dengan internal Demokrat mengingat batas waktu pengusulan nama Wawali sudah semakin sempit waktunya. Tanggal 5 Juni nanti, nama calon Wawali dari partai pengusung harus sudah di serahkan ke dewan.

“Hari ini saya akan adakan pertemuan dengan pengurus partai untuk membahas nama calon Wawali,” ujar Azis.

Azis menambahkan, untuk sementara ini pihaknya akan melakukan rapat internal partainya terlebih dahulu, karena sebelum melakukan rapat bersama partai pengusung, dari internal Demokrat harus lebih dulu menyatukan visi dengan menentukan nama calon Wawali. Menurutnya, banyak usulan dari internal partainya, untuk itu dirinya segera melakukan pertemuan untuk melakukan rapat internal agar segera selesai untuk mengusung nama.

“Banyak usulan dari internal, setelah bisa menyatukan nama dari internal baru nanti akan bertemu partai pengusung yang lainnya,” paparnya.

Azis juga berharap dalam rapat internal nanti bisa menghasilkan nama untuk diusulkan menjadi calon Wawali. “Mudah-mudahan dalam rapat nanti untuk nama sudah bisa diusulkan dari internal Demokrat,” tuturnya. [ded/cirebontrust]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook