DPC PD Tasikmalaya Semakin Intens Melakukan Komunikasi Politik dengan Ustadz Naga

TASIKMALAYA – DPC Partai De­mokrat (PD) Kabupaten Tasikmalaya makin intens melakukan komunikasi politik dengan Ustaz Nandang Gaosul Adim (Naga) SSos MM jelang Pilkada 2015.
Ketua Badan Pemenangan Pemilukada (Bappilukada) DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Iron Syahroni mengatakan Demokrat lebih intens melakukan komunikasi politik dengan Ustaz Naga. “Namun belum bisa dipastikan apakah akan diusung Demokrat atau tidak. Masih belum bisa disampaikan,” ujar Iron kepada Radar di kantor DPC Demokrat di Jalan Raya Timur-Cikembang, jumat (22/5/2015).
“Untuk independen sendiri memang hanya Nandang yang dekat. Yang lain belum ada. Dari internal partai juga ada yang siap mencalonkan, Ketua DPC Demokrat Ucu Dani dan anggota Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Demokrat Asep Jamalludin,” tambahnya.
Demokrat ingin calon yang memiliki hasil survei yang tinggi dan layak dipilih oleh masyarakat, juga memiliki potensi kemenangan yang besar. “Menurut pandangan Demokrat sendiri untuk di Tasela Nandang itu bagus, termasuk kriteria juga,” tuturnya.
Partai Demokrat, kata dia, belum bisa berbicara lebih jauh tentang Pilkada. Lantaran, baru selesai melaksanakan kongres. (dd/radartasikmalaya)
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook